Sempena Hari Bhayangkara ke-75

Polres Pelalawan Sumbangkan 80 Kantong Darah 

Pelaksanaan donor darah dihadiri Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK

PELALAWAN-- (KIBLATRIAU.COM)-- Sebanyak 80 kantong darah di sumbangkan Polres Pelalawan ke PMI Pelalawan. Dari hasil donor darah yang di personil Polres Pelalawan.
     
Aksi donor darah yang digelar Polres Pelalawan dalam rangka  memperingati Hari Bhayangkara ke 75, di aula Mapolres Pelalawan, Selasa (22/6) siang.
    
 "Kegiatan donor darah ini rutin kita gelar. Disamping menjaga kesehatan tubuh personil juga dapat membantu sesama masyarakat yang membutuhkan darah,” ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK.
       
Lanjut Kapolres, dengan adanya sumbangan darah melalui PMI Pelalawan dapat dimanfaatkan dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan.
       
Kemudian saat digelar donor darah, terlihat ratusan personil Polres Pelalawan antri dengan protokol kesehatan (Prokes) untuk dilakukan pengecekan oleh petugas medis.
       
Namun hasil pemeriksaan baik personil polres Pelalawan yang berpangkat perwira maupun bintara. Hanya memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya sebanyak 80 personil.

 Sementara aksi sosial berupa kegiatan donor darah Polres Pelalawan,  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pelalawan yang dipimpin oleh Dr Opyanda Eka Mitra di dampingi 8 tenaga medis.
      
Hadir dalam acara donor darah tersebu, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIk didampingi Waka Polres, Kompol Raden Edi Saputra SAg dan beberapa pejabat utama Polres Pelalawan lainnya. (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar